Blog ini sebenarnya hanya untuk ikut nongkrongin wacana di seputar kita. Pendek kata, untuk berbagilah. Biar tambah ilmu, tambah iman, tambah teman, tambah apasajalah yg penting meaningful. Silahkan bergabung dan selamat berdialog. Salam pemikiran!

Robby H. Abror

Iklan

9 responses »

  1. 1. Sorry mas han, dah lama sy ngga update blog sy ini. Di samping (pura-pura) sibuk juga sebenarnya, lupa passwordnya he he he. Dulu buatnya jg kemrungsung, super kilat, karena didorong mahasiswa2 sy. Ini jg blm ahli ngotak-atik. Kebetulan semester ini y ngajar anak2 teknik informatika dan ilmu komputer UAD, ntar tak berguru sm mereka.
    2. Wah skrg sdh byk, bahkan banjir blog, mulai dari yg sopan sampai yg kurang kerjaan alias “kurang ajar bin tidak mutu”. Ada yg bikin sedih, meneguhkan, merinding dan menakutkan jg he he he… (Bahkan ada yg ngga merasa bersalah telah mengadu domba sesama muslim). Mudah2an dlm wkt dkt sy tulis lg mas. Sy jg sdh kangen pengen ngobrol2 lg. Smg cepet lulus ya mas di negeri orang. Amien…

  2. Assalamu’alaikum

    salam kenal mas robby, saya berterimakasih banget dengan blog mas robby. karena menjadi salah satu sumber referansi saya dalam menyelesaikan studi.
    terimakasih mas,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s